pagi aa,neng
mau nanya nih dua soal aja
1.dari suatu deret geometri u8=36 dan s7=52 makan s8 adalah.

2.diketahui barisan geometri dengan u1+u2+u3=14 dan u4+u5+u6=12 hasil kali u2:u5 adalah.

Jawabanmu

2014-06-10T22:59:33+07:00
Maaf kalau kurang jelas atau ada kesalahan
terimakasih :)
pagi aa,neng
mau nanya nih dua soal aja
1.dari suatu deret geometri u8=36 dan s7=52 makan s8 adalah.

2.diketahui barisan geometri dengan u1+u2+u3=14 dan u4+u5+u6=12 hasil kali u2:u5 adalah.
maaf soalnya gak terlalu kebaca
coba satu soal
1.dari suatu deret geometri u8=36 dan s7=52 makan s8 adalah.
Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-06-10T23:29:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanα = 1.4 = 14/10 = 7/5
buat sgitiga siku2 dg sisi pnyikunya 7 dan 5, cari sisi miringnya dg pythagoras:
r = sqrt(7^2 + 5^2) = sqrt(49+25) = sqrt(74)
mka nilai sinα = -7/sqrt(74)  (krn alpha di kuadrant 3, maka sin bernilai negative), atau dirationalize, menjadi
sinα = -7 sqrt(74)/74
terimakasih :)
Komentar sudah dihapus
pagi aa,neng
mau nanya nih dua soal aja
1.dari suatu deret geometri u8=36 dan s7=52 makan s8 adalah.
mksdnya satu soal