Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T22:51:26+07:00
Itu ya rumus einstein memang namanya,e:mc2                                                                                                                                                                                                                                                                                                         
2 5 2
2014-06-11T00:05:02+07:00