Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T22:33:31+07:00
2x = 18 + 4x
-2x = 18
x = -9
mbk reyrhjg bisa tlg bantuin aku ga? sebuah limas alasnua berbentuk jajar genjang yang alas dan tingginya masing masing 14cm dan 12cm. jika volume limas 840cm3 maka tinggi limas tersebut adalah?
boleh tlg d tulis d akunnya biar dapat poin, hhe...
aduh point aku aja cuma 14-_- aku pemula hehe
ok tapi add friend yah, wkwkk...
limas = 1/3 . luas alas. tinggi
gatau keteng susah ah, wkwkwk,...
2014-06-10T22:34:18+07:00