Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T22:10:39+07:00
Simplenya sih Otonomi daerah itu kewenangan yang diberikan pusat kepada daerah untuk mengatur daerahnya sendiri. Tujuannya agar pelaksanaan pemerintahan lebih efektif. Otonomi daerah berasaskan desentralisasi, dekonsentrasi, dan tugas pembantuan.

Kira-kira seperti itu ringkasnya.
2 4 2
2014-06-10T22:13:12+07:00
Otonomi daerah adalah kewenangan daerah yang diberikan pemerintah diatasnya untuk mengatur dan mengurus daerahnya sendiri, mengelola kekayaan alam dan membuat peraturan daerah sesuai situasi