Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T13:43:45+07:00
Larutan adalah campuran homogen dua zat atau lebih yang saling melarutkan dan masing-masing zat penyusun nya tidak dapat di bedakan lagi secara fisik. Larutan terdiri atas 2 komponen, yaitu komponen zat terlarut dan pelarut.
1 5 1
2014-02-02T13:50:21+07:00
Larutan adalah cmpuran homogen yg terdiri dari 2 atau lbih zat. yaitu zat terlarut atau solut dan zat pelarut atau solven.