Jawabanmu

2014-06-10T22:01:43+07:00
A. CH=-CH2-CH(CH3)-CH2-CH3
B. CH=-CH-CH(CH3)-CH(CH3)-CH3
C. CH3-CH(CH3)-C=-C-C(CH3)(C2H5)-CH2-CH3

*tanda kurung berarti cabang
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T22:04:28+07:00
A. CH = C - CH - CH2 - CH3
                    I
                  CH3


                         CH3
                           I
b. CH = C - CH - CH - CH3
                    I
                  CH3


             CH3           CH3
               I                 I
c. CH3 - CH - C = C - C - CH2 - CH3
                                 I
                               CH2
                                 I
                               CH3

2 4 2