Diketahui panjang rusuk alas limas persegi 12cm. jika panjang rusuk tegak limas 15cm, panjang kawat yang di butuhkan untuk membuat kerangka limas tersebut adalah
A. 72cm
B. 98cm
C. 108cm
D. 216cm

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:54:27+07:00
Alas = 4 x 12
       = 48 cm
rusuk tegak = 4 x 15
                 = 60
panjang kawat = 48 + 60
                     = 108 cm ( c)
1 5 1
2014-06-10T21:56:56+07:00