Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:47:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kepadatan penduduk
2.sempit lapangan kerja
3.pembangunan tidak merata
4.pendidikan yang kurang
5.kurang terampil dalam bekerja
6.pembangunan gedung kurang
7.banyaknya penduduk luar yang datang
8.tidak punya modal
9.sikap yang malas
10.keterbatasan fisik
54 3 54
2014-06-10T21:54:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kemiskinan
2. jumlah lapangan kerja lebih kecil dari pencari kerja
3. stabilitas ekonomi tidak stabil
4. kurang efektifnya informasi pasar kerja bagi para pencari kerja
5. tekanan demografis, dengan jumlah dan komposisi angkatan kerja yang besar
6. terjadinya PHK
7. ketimpangan pendapatan
8. pertumbuhan ekonomi lebih kecil daripada jumlah pencari kerja
9. kompetensi (kemampuan) para pencari kerja tidak sesuai dengan pasar kerja
10. keberadaan pasar global
12 3 12