Jawabanmu

2014-06-10T21:39:30+07:00
Karna bhasa melayu logatnya mudah di ucapkan,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:41:20+07:00
Karena pada massa dahulu daerah jawa khususnya melayu menjadi pusat dari perdagangan dunia sehingga orang yang akan berdagang ataw membeli harus dapat menggunakan bahasa itu.akhirnya karena banyak yang memakai bahasa itu untuk mempermydah bahasa akhirnya ditetapkan jadi penghantarnya
1 5 1