Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T13:42:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2p-4=p-1/3
6p-12=3p-1..........................................(dikali 3)
6p-3p=12-1
3p=11

atau persamaannya

3p-11=0
jadikan jawaban terbaik donk "D
jadikan jawaban terbaik donk "D
2014-02-02T14:16:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2p-4=p-1/3
=6p-12=3p-1
=6p+(-3p)=-1+(-12)
=3p=-13
=-13/3
p=4 1/3
aaah sosweet;)
:v saya kutip dari internet
maksud?
kata 2 tadi :v
oohahaXD