Jawabanmu

2014-06-10T21:32:35+07:00
K=2× \frac{22}{7} ×r
...= \frac{44}{7} ×r
r= \frac{44}{7} ÷...
r= \frac{7}{44} ×...
r=....

setelah ketemu jari jarinya tinggal mencari luas

luas =  \frac{22}{7}  × r²
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:35:49+07:00
Kel lingkaran = phi.diameter lingkaran
Luas lingkaran = phi.r^(pangkat)2
2r(jari-jari)=diameter lingkaran
2r=d
jadi untuk mencari luas diameternya bagi 2 sehingga menjadi r
luas lingkaran = phi (d:2)^2