1. Dalam sistem pemerintahan presidensil di indonesia, menteri kordinator dibagi menjadi empat kementrian. Tuliskan keempat kementrian tersebut ?
2. tuliskan pengaruh globalisasi yang ditemui di sekitar kita ?
3. bagaimana cara kamu agar tidak terpengaruh akibat negatif globalisasi ?
4. tuliskan 3 budaya asing yang kita terima ?

2

Jawabanmu

2014-06-10T21:24:42+07:00
Jawaban no 2,,,maraknya anak" menyukai makanan cepat saji...cara berpakaian,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:27:09+07:00
1. mentri negara,menteri departemen,menteri non departemen,menteri koordinator
2. globalisai sgt berpengaruh terhadap moral bangsa indonesia karena kurang bisa menyaring pngaruh antara yg baik dan buruk
3. menerapkan nilai pancasila dala khidupan sehari-hari
4.budaya k-pop,pola berpakaian
1 5 1