Jawabanmu

2014-06-10T21:22:06+07:00
Menciptakan lapangan kerja dan inofatif baru
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:25:25+07:00
Memperbanyak Lapangan Pekerjaan,meningkatkan mutu pendidikan agar lulus mempunyai ilmu yang dapat bekerja,Pemerintah memberikan modal/kredit lunak untuk membuka usaha sendiriPemerintah membuka latihan kerja,pemerintah mencari invektor asing /dalam negeri agar membuka perusahaan,Pemerintah jaminan keamanan dan mempermudah ijin,
Kalau Bisa Jadikan Jawaban Terbaik
makasih:)
sama sama
jadi yangterbaik ataw tidak yang terpenting ketulusan membantunya sekaligus intinya saja agar mudah dimengerti tidak bertele tele