Jawabanmu

2014-06-10T21:19:31+07:00
2x - x = -1/3 - 3/5
x = -5/15 -9/5
x = -14/15

setau aku sih gitu
/ itu maksutnya per
iya
thanks
sama aja sama yg kaya diatas sih. cuma ini lebih cepet aja
Iya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:21:40+07:00
2x+3/5 = x-1/3,
15(2x+3/5) = 15(x-1/3)
30x + 9 = 15x - 5
30x - 15x = -5 -9
15x = -14
x = - 14/15
2x + 3 kurang dari sama dengan 3x - 2, 2x - 3x kurang dari sama dengan -2 -3, -x kurang dari sama dengan -5, x lebih dari sama dengan 5. nah sekarang aku bingung maksudnya untuk x pengubah pada A={2,3,5,8,13,21}
Makasih banyak !
sipp..
Disini udah ada pilihan nya
oh...