Jawabanmu

2014-06-10T21:14:45+07:00
Al Ghazali = Ihya Ulumuddin
Ibnu Shina = Ash-shifa
Al Farabi
Al Biruni
Imam Hambali
Imam Hanafi
Al Khawarizmi
dll.
makasih banyak
Sama2.. Aku lupa soalnya udah kemarin senin UKK agamanya..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:15:22+07:00
Ibnu sina = asy-syifa, al-qanun
Al kindi = rasail al-kindi al falsafiyyah
Al Gazali = Ihya Ulum al Din
Imam Malik = al muwatta

jadikan yang terbaik :D
makasih banyak
Ibnu Rusyd= Kasyf an Manahjj al adillah
Ar razi = Al Thibuur Ruhani, ini yang kurang