Jawabanmu

2014-06-10T21:13:56+07:00
Rumus kel. persegi panjang = 2 (p+l)
K = 2 (p+l)
64 = 2 (5panjang  + 3 lebar)
64 = 10p + 6 l
64 = 16 pl
pl  = 64
        16
pl = 4

berartyi
panjang = 5 (4) = 20
lebar = 3 (4 ) = 12

maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:15:06+07:00
K persegi panjang : 2 × ( p+l )
                 64 cm : 2 × ( 5x + 3x )
                           : 2 × 8x
                 64 cm : 16 x
                       x  : 64
                            16
                            : 4
5x = 5×4 = 20 cm
3x = 3×4 = 12 cm

L persegi panjang : p × l
                          : 20 × 12
                          : 240 cm²
1 5 1