Jawabanmu

2014-06-10T20:57:14+07:00
Ditambahin aja semua panjang rusuk rusuknya 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:04:00+07:00
Untuk mencari panjang kerangka kamu hanya perlu menambahkan kesemua rusuknya(ini cara manual). cara ini agak sulit karena memakan waktu. Ini untuk prisma dan limas.

Khusus untuk kubus kamu bisa menggunakan cara ini :
- Panjang karangka kubus × 12 

contoh, panjang rusuk suatu kubus 12 cm. Tentukan panjang kerangka kubus.

Dik : s = 12
Dit : Panjang kerangka kubus..?
Jawab = Panjang kerangka kubus × 12
          =12 × 12
          = 144
Jadi, panjang kerangka kubus adalah 144 cm

*kalo "panjang kerangka kubus"nya kepanjangan kamu bisa ganti pakai variabel


1 5 1