Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T20:57:43+07:00
1. ada pelaku lebih dari 1 orang
2. ada komunikasi
3. media waktu
4. dimensi
5. tujuan
1 5 1
2014-06-10T20:58:01+07:00
Ada individu dengan individu, individu dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok.

1. jumlah pelakunya lebih dari 1 orang
2. terjadi komunikasi antara pelaku melalui kontak sosial
3. mempunyai maksud dan tujuan yang sama
4. dilaksanakan melalui suatu pola sistem sosial tertentu