Jawabanmu

2014-06-10T20:56:09+07:00
Rumus keliling lingkaran = phi x diameter
atau 2 x phi x jari-jari

nanti ketemu jari-jarinya terus dimasukkan di rumus luas lingkaran = phi x jari-jari kuadrat

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T20:56:18+07:00
Pertama cari jari jari atau diameternya dulu
kll=2*22/7*r
kll=44/7*r
kll*7/44=r
jika jari jari sudah ketemu baru cari luas dengan rumus
22/7*r² atau 1/4*22/7*d
1 5 1