Jawabanmu

2014-06-10T20:37:18+07:00
Pengendalian sosial bertujuan untuk mengendalikan seseorang dari perilaku penyimpangan 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T20:38:09+07:00
1.Agar dapat terwujud keserasian dan ketentraman dalam masyarakat
2.Agar pelakuk penyimpangan dapat kembali mematuhi noprma -norma yang berlaku
3.Agar masyarakat mau mematuhi norma-norma sosial yang berlaku baik dengan kesadaran sendiri maupun dengan paksaan
1 5 1