Tolong Di Bantu Ya?

"Kita telah membahas tentang peran laut pada masa hindu-buddha , apa pendapatmu tentang peran laut pada saat ini bagi indonesia?"

2
Sangat banyak, sebagai penunjang ekonomi, pariwisata, SDA, dan transportasi
untuk membantu jalur perdagangan, parwisata, sda dan transportasi laut

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T13:17:07+07:00
Laut sangat penting bagi Indonesia sebagai sumber ekonomi contoh nya untuk berlayar dan sebagai jalur perdagangan. penting juga sebagai sumber kebutuhan masyarakat karena terdapat hewan laut yang dapat dimakan. Berfungsi juga sebagai sumber pariwisata karena sumber daya laut yang ada
2014-02-02T13:18:23+07:00
Sebagai transportasi , penghasil ekonomi , SDA , sarana rekreasi