Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T20:32:24+07:00
Diketahui : Ep = 400 J
                   h = 4 m
                   g = 10 m/s

Ditanyakan : m

Penyelesaian : m = Ep : (h × g)
                           = 400 : (4 × 10)
                           = 400 : 40
                           = 10 kg

Semoga membantu :)
2 5 2
2014-06-10T20:35:58+07:00
M= Ep/g.h                                      Ep= Energi potensial
   = 400/10.4                                    m= Massa benda
   =400/40                                         g= Gaya gravitasi
   =10                                               h= Ketinggian
Jadi, Massa benda tsb adalah 10 kg
1 5 1