Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T21:10:32+07:00
Ini file tentang resensi novel..
ini tugas aku yang dulu, terbitan 2012
maaf, d bawah file nya ada nama aku
2014-06-10T21:22:27+07:00
Raksasa dari jogja pengarang dwitasari
penerbit : plot poin
bianca seorang gadis yang beranjak dewasa. ia sangat suka membaca novel. novel2nyapun sangat banyak hingga memenuhi rak buku nya yg berukuran hampir 2 m. dibalik kesempurnaan hidup bianca ada satu yg tidak pernah ia rasakan yaitu keharmonisan keluarga. mama papa nya sring bertengkar, untuk itu setelah lulus sma dia berniat untuk melanjutkan pendidikanya di yogyakarta tempat dimana ia tinggal sewaktu kecil. dan ternyata disanalah dia menemukan sesorang yg dapat merubah hidupnya, gabriel seorang malaikat pembawa kabar baik .
1 4 1