Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T20:22:46+07:00
Budaya adalah hasil cipta, rasa, dan karsa manusia dalam memenuhi kebutuhannya.
contoh budaya :
kebudayaan rohani (tidak dapat disentuh) : agama/kepercayan, ideologi
kebudayaan jasmani (dapat disentuh) : tari-tarian tradisional, lagu adat, rumah adat, senjata
2 5 2
2014-06-10T20:24:00+07:00
Budaya adalah hal yang dilakukan suatu kelompok atau individu yang dilakukan pada zaman dahulu dan masih dilanjutkan sampai sekarang.maaf salah yaah