1.kami ingin agar supaya keputusan itu dicabut
2.sebagai rohaniawan,beliau sangat disenangi oleh masyarakat
3.bapak minta agar yang piket di hapus.
4.waktu dan tempat dipersilahkan kepada bapak bondan
di ubah menjadi kalimat komunikatif

2

Jawabanmu

2014-02-02T12:51:22+07:00
1. Kami ingin keputusan itu di cabut / Kami ingin agar keputusan itu di cabut
2. Sebagai seorang rohaniawan, beliau sangat disenangi oleh masyarakat
3. Bapak minta agar piket di hapus / Bapak minta yang piket di hapus
4. Dipersilahkan untuk Bapak Bondan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T12:56:41+07:00
1.kami ingin keputusan itu dicabut
2.sebagai seorang rohaniawan,beliau sangat disenangi masyarakat
3.bapak minta yang piket di hapus.
4. kepada bapak bondan waktu dan tempat dipersilahkan
1 5 1