Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T20:00:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi segitiga =  \sqrt{(26)^2-(10)^2}  \sqrt{676-100}
                      =  \sqrt{576} = 24 cm

Luas sisi tegak = 1/2 .a .t
                       = 1/2.20.24
                       = 240 cm²

L.Limas = 400 cm² + (4 x 240 cm²)
            = 1360 cm²  
2014-06-10T20:03:29+07:00
Luas persegi (s) = s² (20.20) =400
dari segitiga TUQ
TU^ = TQ²-UQ²
TU^ = 26² - 10^
TU^ =676-100
TU^ =576
TU= √576
TU =
(akarnya cari sendiriya !)
#TU = tinggi Δ

luas= s² + 4. 1/2 .a. tΔ

Navasa :)
ada fb mintak nama fbnya?
boleh.
Navasa Adella Khotima , add saja !
tapi maaf kalau belum sempat konfir ya :v
oke
;)