Jawabanmu

2014-06-10T19:47:25+07:00
1. Perencanaan dan pengendalian pembangunan
2. Penyediaan sarana dan Prasana umum
3. Pelayanan kedudukan dan catatan sipil
4. Pelayanan  administrasi umum pemerintah
5. Urusan wajib selanjutnya yang diamanatkan oleh peraturan perundang-undang.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:47:39+07:00

a. Perencanaan dan pengendalian pembangunan ;
b. Perencanaan, pemanfaatan dan pengawasan tata ruang ;
c. Penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman
masyarakat ;
d. Penyediaan sarana dan prasarana umum ;
e. Penanganan bidang kesehatan ;
f. Penyelenggaraan pendidikan ;
g. Penanggulangan masalah sosial ;
h. Pelayanan bidang ketenagakerjaan ;
i. Fasilitasi pengambangan koperasi, usaha kecil dan
menengah ;
j. Pengendalian lingkungan hidup ;
k. Pelayanan pertanahan ;
l. Pelayanan kependudukan dan catatan sipil ;
m. Pelayanan administrasi umum pemerintahan ;
n. Pelayanan administrasi penanaman modal ;
o. Penyelenggaraan pelayanan dasar lainnya
*maaf kalo salah
1 5 1