Jawabanmu

2014-06-10T19:42:34+07:00
Teater adalah istilah lain dari drama, tetapi dalam pengertian yang lebih luas, teater adalah proses pemilihan teks atau naskah (kalau ada) , penafiran, penggarapan, penyajian atau pementasan dan proses pemahaman atau penikmatan dari public atau audience (bisa pembaca, pendengar, penonton, pengamat, kritikus atau peneliti).
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:43:15+07:00
Seni teater adalah bagian dari seni pertunjukkan dengan adanya pelakon atau pemain yang memerankan sesuai naskah ada juga yang tidak.dengan maksud menghibur audience.terimakasih
kk atau teman atau adek tau nggak kalau yg ini : jelaskan fungsi tata rias,tata busana,tata suara,tata lampu,dan tata panggung pd pelaksanaan teater