Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:43:20+07:00
Imperialisme kuno = upaya suatu negara mencari tanah jajahan karena terdorong 3G (gold, gospel, glory).

Imperialisme Modern = mencari tanah jajahan untuk kepentingan ekonomi dan memenuhi kebutuhan industri yaitu sebagai tempat pengambilan bahan mentah dan pasaran hasil industrinya, sehingga ekonomi merupakan inti dari imperialisme modern.
2014-06-10T19:43:33+07:00
1. imperalisme kuno adalah upaya suatu negara mencari tanah jajahan karena terdorong 3D ( gold, glory , gosspel)
2. imperalisme modern timbul setelah revolusi industri