Jawabanmu

2014-06-10T19:41:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-bersikap terbuka pda&tdk berbohong kpd rakyat
-mengutamakan kedamaian dan kesejukan pd masyarakat
-sllu menaati UU yg berlaku dlm negara
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:43:54+07:00
1.ketersediaan untuk melepas jabatan jika waktunya habis
2.ketersediaan untuk mendengarkandan menghargai inspirasi rakyat
3.melakukan pergantian kepemimpinan secara damai
2 5 2