Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:36:45+07:00
Contoh kedalam adalah melaksanakan pemilu,nenaikan harga bbm
cintih krluar adalah kerjasama indonesia dengan pt free port,berkerjasama dengan apec
1 5 1
2014-06-10T19:38:13+07:00
Kedlam.. negara mengatur warga negara dan wilayahnya sendiri
kluar ... menjalin kerja sama dengan negara lain
             menjalin hubungan dengan negara lain
1 5 1