Jawabanmu

2014-06-10T19:32:50+07:00
Menurut saya merevisi teks itu adalah memperbarui atau mengedit teks tersebut agar lebih baik teksnya dan juga supaya teksnya bagus
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:32:52+07:00
Membaca teks untuk mengidentifikasi kesalahan, inkonsistensi, tata bahasa dan tanda baca yang salah, gaya yang buruk atau tidak tepat, dan, dalam kasus kesesuaian, terjemahan dengan teks sumber, dan membuat perubahan yang sesuai dan koreksi terhadap teks.
2 5 2