Jawabanmu

2014-06-10T19:34:19+07:00
Mariza told me that she was very exhausted
kok salah?
eh bener kok ini :c
yang betulmenurut guru mapel saya :
itu bener gan :3
itu masih salah. kan Inderect verb.a bentuk.a past tense. jadi tense dialog.a diubah satu tingkat lebih lampau jadi past perfect.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T20:48:57+07:00
Mariza told me that she had very exhausted.
sbaik.a kamu cek V3 dari exhausted itu apa.
semoga bsa mmbntu.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus