Jika n(P) = 23,n(Q) = 19 , dan n(P∧Q) = 15 , maka (P∨Q) adalah... (kalo di buku sih ∧ & ∨ itu bukan ky begitu symbol nya... tp kyk n & U tapi aku gatau yg mana simbolnya kalo di sini??


2
pokoknya kalo n(P U Q) nya maksimal atau 42. Maka n(P n Q) nya tikak ada, karena himpunan P dan Q saling lepas.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:31:00+07:00
(PUQ) = (23-15) + (19-15) + 15 = 8 + 4 + 15 = 27
2 4 2
2014-06-10T19:32:40+07:00