Jawabanmu

2014-06-10T19:32:13+07:00
V kubus = 5x5x5 = 125 
Luas Permukaan = 6s2 = 6x25 = 150
P Diagonal bidang = 5 akar 2
P Diagonal Ruang = 5 akar 3
Luas bidang diagonal ...

Luas bidang diagonal=5^+5^
oh.. oke thanks
=25+25. =50. =akar dr 50
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:40:52+07:00
A. V = s x s x s
        = 5 x 5 x 5
       = 125  cm^{3}
B. L permukaan = 5 x 5 x 6 = 150  cm^{2}
C. Diagonal bidang =  \sqrt{5^{2}   + {5^{2}
   =  \sqrt{50}
   = 7,071067 cm
D. Diagonal ruang =  \sqrt 7,07106^{2} +   5^{2}
     =  \sqrt{75}
     = 8,66025 cm
E. L bidang diagonal = 7,07106 x 5 = 35,3553  cm^{2}