Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:31:24+07:00
Garis tinggi adalah garis yang melalui salah satu titik sudut segitiga dan tegak lurus dengan sisi depan nya
garis sumbu adalah garis yang membagi sisi segitiga menjadi dua bagian yang sama panjang dan tegak lurus pada sisi tersebut
garis berat adalah garis yang ditarik dari titik sudut suatu segitiga sehingga membagi sisi di depan nya menjadi dua bagian sama panjang
2014-06-10T19:33:21+07:00
Garis tinggi:garis yang ditarik dari suatu sudut segitiga dan tegak lurus terhadap sisi yang di depannya Garis sumbu:garis yang membagi 2 sama panjang dan tegak lurus Garis berat:garis yang ditarik dari suatu segitiga dan membagi 2 sisi yang di depannya