Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:09:04+07:00
Banyaknya pelanggaran ham yang terjadi, dan untuk mengurangi pelanggaran ham tersebut dibentuklah instrumen HAM
1 5 1
2014-06-10T19:10:48+07:00
Kesamaan kedudukan dan kewajiban warga negara di dalam hukum dan di muka pemerintahan (Pasal 27 ayat 1);Hak setiap warga negara atas pekerjaan dan penghidupan yang layak (Pasal 27 ayat 2);Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan undang – undang (Pasal 28);Kebebasan asasi untuk memeluk agama bagi penduduk di jamin oleh Negara (Pasal 29 ayat 2);Hak atas pengajaran (Pasal 31 ayat 1).