Jawabanmu

2014-06-10T19:11:07+07:00
Kalau menurut saya :
volume kubus besar dibagi dengan volume kubus kecil
=64/8
=8 (ini adalah volume kubus kecil)

untuk mencari luas permukaan kita perlu mengetahui sisinya, berarti tinggal dicari akar pangkat 3nya
=2 cm

luas permukaan
= (s*s)6
= 4*6
=24 cm2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:17:08+07:00
Volume kardus kecil = vol. kardus besar / 8
= 64/8
=8 cm^3

buat nyari sisi kubus ↓
v = S^3
8= S^3
8/akar pangkat 3 = S
2 = S (kardus kecil)

luas permukaan = 6 . S^2
= 6 . 4
= 24 cm^2
jawaban terbaiknya ya
terima kasih :)
sama". kasih jawaban terbaik ya