Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T19:09:11+07:00
Contoh naratif yaitu disaat suatu seseorang yang melakukan kegiatan dari waktu ke waktu dalam Paragraf Narasi
kayak liburan ya
iya semacam itu
ooo makasih kak baru tau hhehehh
2014-06-10T19:14:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Naratif itu intinya menceritakan. Contoh, kamu habis jatuh, terus kamu nulis diary gimana kamu kok bisa jatuh atau gimana lukanya sakit banget. Tulisanmu itu namanya naratif. Gatau lagi sih duhuhu abaikan aja deh kali aja salah o<-<