Jawabanmu

2014-06-10T18:49:50+07:00
2/3 = 0.6
3/4 = 0.75
4/5 = 0.8

jadi urutannya yg benar A
semoga membantu yaa
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T18:51:26+07:00
Caranya : samakan penyebutnya aja. penyebut yang di bawah, pembilang yang di atas.

kalo di soal ini 2/3, 3/4, dan 4/5 yah. penyebutnya disamakan, yaitu dg KPK bilangan 3, 4, dan 5. gampangnya nih, cari aja bilangan paling sederhana yg habis dibagi 3, 4, dan 5. pake aja bilangan 60 yah buat penyebutnya.

 \frac{2}{3},  \frac{3}{4},  \frac{4}{5} =  \frac{40}{60}, \frac{45}{60}, \frac{48}{60}
jadi, jawabannya A

1 5 1