Jawabanmu

2014-06-10T18:48:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang tali busur = 2 x √(10² - 6²)
= 2 x√64
= 16 cm

oh iya tali busur ya
itu bru 1/2 nya hhe
iya dikalikan 2
oaalaahh makasihh yaaa :))
Hhe sorry ya dek
kakak guru pusing, dr pagi ngerjain soal mtka mulu wkwk :3
wkwkwkwk okee dehh :)
Ayok shalat isya dulu :D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T18:51:49+07:00
Ok . ini rumus dari saya
tali busur = (  \sqrt{ r^{2} -  apotema^{2} } ) . 2
talibusur = (  \sqrt{ 10^{2} -  6^{2}  } ) . 2
 = (  \sqrt{100 - 36} ) . 2
= (  \sqrt{64} ) . 2
= 8 . 2 = 16 cm
makasih banyak yaa Habibilghifary :)
nanti aku jadiin yang tevbaik deh :)
ya sama sama