Jawabanmu

2014-02-02T13:52:55+07:00
angka terakhir dari 2 pangkat 2010 adalah 0

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T14:11:05+07:00
2 pangkat.......
1=.....2 (baca: 2 pangkat 1 akhiran 2)
2=.....4 (baca: 2 pangkat 2 akhiran 4)
3=.....8 (baca: 2 pangkat 3 akhiran 8)
4=.....6 (dst)
--------------
5=.....2
6=.....4
7=.....8
8=.....6
------------
9=.....2
10= .....

terjadi perulangan angka setiap 4 kali. jadi angka terakhir dari 2 pangkat 2010 adalah

2010:4= 502 sisa 2

untuk sisa
1=.....2
2=.....4
3=.....8
untuk tidak ada sisa = 6

jadi angka terakhir dari 2 pangkat 2010 adalah (4)





1 5 1