Aspek ekonomi cara mengatasi masalah persebaran penduduk yang tidak merata

2
menyediakan berbagai lapangan pekerjaan dari wilayah kota sampai desa. karena biasanya kependudukan yg tdk merata itu karena urbanisasi masyarakat desa yg pindah ke kota untuk mencari ekonomi yg lebih baik
makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T12:03:57+07:00
Pembangunan industri di seluruh wilayah

2014-02-02T12:08:40+07:00
Yaitu dengan cara pemerataan pembangunan , menciptakan lapangan kerja di daerah-daerah , dan transmigrasi