Salah satu masalah lingkungan yang timbul adalah akibat penggunaan pestisida oleh masyarakat petani, sehingga DDT atau pestisida yang sebagai limbah menempati setiap rantai makanan yang dilaluinya. Hal ini disebabkan...
A. Biomagnifikasi
B. Eutrofikasi
C.polusifikasi
D.pelosifikasi

2

Jawabanmu

2014-06-10T18:24:11+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T18:24:26+07:00
Eutrofikasi.. 
Penghijauan sungai karena terlalu banyaknya pestisida yang larut/terbawa air menuju sungai