Eksplanasi adalah jenis teks yang menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa
thannks y..
Eksplanasi adalah Teks yang bertujuan untuk menulis proses peristiwa alam dan peristiwa sosial
Samasama
teks yang menjelaskan cerita sejelas jelasnya dan membawa pembaca seakan mengalaminya

Jawabanmu

2014-02-02T12:04:34+07:00
jenis teks yang menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa. Pada teks eksplanasi, sebuah peristiwa timbul karena ada peristiwa lain sebelumnya dan peristiwa tersebut mengakibatkan peristiwa yang lain lagi sesudahnya. Struktur teksnya adalah pernyataan umum, urutan alasan logis
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T12:07:02+07:00
Teks eksplanasi adalah teks yg di buat utk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah.
5 3 5