1. Kerangka sebuah balok berukuran 6cm X 10cm X 8cm terbuat dari kawat. Jika panjang kawat yang tersedia 1m, panjang sisa kawat adalah....

2. Diketahui panjang rusuk alas limas persegi 12cm. Jika panjang rusuk tegak limas 15cm, panjang kawat yang dibutuhkan untuk membuat kerangka limas tersebut adalah....

help me, yang bantuin sertain caranya juga ya hehehe

2

Jawabanmu

2014-06-10T18:25:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. yang terpakai = 4(6+10+8) = 4(24) = 96cm
,    1m=100cm,  100-96=4

2. yang dibutuhkan = 4(12+15) = 4(27) = 108
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T18:31:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pajangKawat  \\ = 4(p+l+t) \\ =4(6+10+8) = 96 cm \\ sisa = 100-96 =4cm \\  \\ panjangKawat  \\ = 4 (sisi) + 4(sisiTegak) \\ =4 (12) + 4(15) \\ =108 cm
1 5 1