Jawabanmu

2014-06-10T18:13:41+07:00
Level gerak tari adalah level gerak tari antara level gerak rendah tinggi dan sedang

ini jawabanku maaf kalau misalnya salah

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-11T00:29:59+07:00
Level gerak tari
Tingkat jangkauan gerak atau tinggi rendahnya gerak. Ada tiga level dalam menari, yaitu:
a. Level Tinggi: Meloncat
b. Level Sedang: Membungkuk
c. Level Rendah: Duduk
2 5 2