Jawabanmu

2014-06-10T17:58:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengembangkan bakat siswa
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T17:59:23+07:00
Misalnya : untuk hiburan, untuk menunjang kreativitas siswa , dan juga untuk penggalangan dana
Dekdi: Ok terimakasih
1) Memberi hiburan kepada masyarakat.

2) Menumbuhkan motivasi untuk berkarya seni.

3) Memperingati hari besar nasional dan hari besar agama.

4) Melestarikan budaya bangsa.

5) Mengomunikasikan karya seni kepada orang lain.
makasihh atas jawaban terbaiknya:)
iya