Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T18:00:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan fisika adalah perubuhan zat yg tidak di sertai dengan terbentuk nya zat baru. CO = mengembun, menguap, mencair, membeku, menyublim, melarut serta perubahan bentuk

perubahan kimia adalah perubahan zat yg di sertai dengan terbentuk nya zat baru. cO = pembakaran kayu, perkaratan pada besi
72 4 72
2014-06-10T19:03:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan fisika adalah perubahan yang tdk menghasilkan zat baru dan dpt kembali ke bentuk zat sebelumnya. Contoh : es mencair
Perubahan kimia adalah perubahan yang menghasilkan zat baru dan tidak bisa kembali ke bentuk semula. Contoh : kayu dibakar menjadi arang atau abu
46 4 46