Jawabanmu

2014-06-10T17:36:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
41. berdasarkan kepada uud 1945 dan pancasila
42. contohnya bermusyawarah dlm mnyeleaaikan masalah
mengikuti pemilu dengan bersih dan jujur
Jawaban paling cerdas!
2014-06-10T17:38:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
41. dasar hukum pelaksanaan demokrasi pancasila adalah
a. Ketetapan MPRSRI No XXXVII/MPR/1968
b. Ketetapan MPRRI No II/MPR/1978 yang menegaskan bahwa demokrasi pancasila adalah meliputi bidang-bidang politik, ekonomi, sosial dan penyelesaian masalah-masalah nasional diusahakan sejauh mungkin menempuh jalan (permusyawaratan untuk mencapai mufakat) dasar hukum.
c. Ketetapan MPRRI No I/MPR/1978 menegaskan bahwa pengambilan keputusan diusahakan sejauh mungkin menempuh jalan permusyawaratan untuk mencapai mufakat, namun jika hal itu tidak mungkin dilakukan maka keputusan menggunakan cara suara terbanyak

42.
pemilihan umum, Pilkada, pergantian pemegang kekuasaan pemerintahan, kebebasan menyatakan pendapat dan, partisipasi , adanya rembug desa
1 5 1